Gambar penis terbesar dan terpanjang di dunia

by uniQUE Its Like That Name on 03:52 PM, 05-May-11

Category: Serba Unik

Menurut beberapa wanita, kejantanan pria tidak diukur dari postur tubuh atau ketampanannya. Tapi diukur dari seberapa ‘tahan lama’ dia dapat memuaskan mereka. Namun ada juga yang mengukur kejantanan pria dari ukuran penis-nya. Lebih besar dan lebih panjang penis- nya, maka pastilah pria tersebut lebih jantan. Tapi tahukah anda siapa sang pemilik gelar pria dengan penis terbesar di dunia ?

Gelar tersebut menjadi milik Jonah Cardeli Falcon (lahir 29 Juli 1970),dia memiliki penis dengan panjang 24,13 cm pada keadaan normal, dan 34,29 cm pada keadaan ereksi. Sementara ukuran normal penis para pria rata-rata 15-20 cm. Ini yang membuat dia menjadi pria dengan penis terbesar di dunia.

penis-terbesar-didunia.jpg

Jonah bukan orang yang tidak dikenal, dia seorang aktor Hollywood dan pembawa acara talk-show di TV, membintangi beberapa komedi TV dan juga beberapa film Hollywood. “Mempunyai penis terbesar di dunia bukanlah hal yang harus disyukuri” ujar Jonah. Malah itu mendekatkan saya pada kesepian dan kesendirian. Karena tidak ada wanita yang mau dengan pria ber-penis terlalu besar dari ukuran normal. Dia sekarang hidup bersama ibunya dan sudah 12 tahun tidak mempunyai pacar.

“Ketika saya bertemu dengan setiap orang,mereka tidak selalu melihat mata saya saat berbicara, namun yang mereka lihat celana saya” tambah Jonas seperti dikutip MayPesbuk dari News Softpedia. “Entah mereka kagum, atau mereka heran atau merasa aneh dengan sebuah tonjolan yang amat besar ketika saya memakai celana apapun” dia menambahkan. Tak heran memang, dengan penis sebesar itu sangat sulit jika memakai celana. “Hal ini menjadi masalah yang serius yang saya alami sejak saya masih kecil” ujar pria dengan penis terbesar di dunia itu. “Sekarang saya hanya mencari seorang wanita yang mau menerima saya apa adanya, bukan mereka yang menganggap saya maniak sex dengan penis sebesar ini”. cerita Jonah. 12 tahun tanpa pasangan memang sebuah masalah." Orang yang 'pendek' pengen panjang, lha ini udah panjang malah susah dapet pacar..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "Gambar penis terbesar dan terpanjang di dunia"

Herrytongtong [06:54 PM, 05-May-11]

buseeeet....8O

Aby Saffa [08:31 PM, 05-May-11]

wah wah wah,gila nie

Aby Saffa [08:31 PM, 05-May-11]

wah wah wah,gila nie

Jiraya_x [08:33 PM, 05-May-11]

hahahaha asli gak tuh gan? Serem amir yak hahaha tuker link gan http://jiraya.mywapblog.com

HadiYasir [10:57 AM, 15-May-11]

Eud daah,Yg liat aje juga udh Engap dluan gan...

unique [09:02 PM, 20-May-11]

sebenernya ada yang lebih besar tapi gw malu nunjukin punya gw sendiri...hehehe

unique [09:03 PM, 20-May-11]

sebenernya ada yang lebih besar tapi gw malu nunjukin punya gw sendiri...hehehe

Moezz marssy [09:57 PM, 07-Jun-11]

Buset pnjang amat,smpe dmN Tu KALo da mpe d dlm

YOGI [08:25 PM, 08-Jun-11]

ajarin dong terik nya agar bisa panjang gtu

MaNusia bd0h 100% mEmng bnAr" bd0h [01:40 PM, 13-Jun-11]

Wauuuuu,

Проктолог хирург [12:37 AM, 27-Jul-11]

[url=http://almaty.onclinic.kz] Проктологическое отделение [/url]

prikitiw [11:37 PM, 30-Aug-11]

tu kontol apa bambu ingin gue rasain tu kontol

rehan setiawan [09:58 AM, 02-Sep-11]

GuE pEnGeN pEgAnG LeH gAx?

Sebuah hadiah sebesar $ 20 masing-masing ! [07:50 PM, 16-Sep-11]

Sistem keuangan SOSIAL memberikan MMM -2011 dimasukkan untuk setiap $ 20.
Sistem ini telah berhasil dibayar selama 8 bulan.rn  Tingkat bunga 20 sampai 60 % per bulan!
Dalam MMM - 2011 telah hampir 2 juta orang . Gunakan kesempatan ini !rn Internet tidak akan menemukan ulasan negatif, kita membantu orang .rn Gerakan ini diperkirakan oleh para nabi , untuk masa depan kita ! Bergabung .rn Kami memiliki banyak! Dan kita mengubah Dunia!rn situs http://mmm-invest.biz

panji [09:47 PM, 04-Oct-11]

ade2 aje ne ...

бутсы футбольные [07:41 PM, 10-Oct-11]

[url=http://stavka1x2.com] любовь футбол [/url]

yudi pas band [09:35 AM, 11-Oct-11]

wahhhhh q jga pengen punya donk, biar pcar gua puas and tambah sayang ma gua hahahaha
biggrin

phetenk [05:59 AM, 17-Oct-11]

waaaaaahhh assyiikk tuh boooleeh dicobaa gaak smile

Rio marcello [03:50 PM, 19-Oct-11]

Ada penis kok panjangnya segitu

rudi [03:30 PM, 26-Oct-11]

kok bisa!!!!

Neni [11:09 AM, 27-Dec-11]

Ngwewe am aku yux

anjaszZz [03:10 PM, 29-Dec-11]

waw.......panjang bng9etz.
itt makh keing9inan g9ue dari umur 15 thn.
boleh pg9an9 9k....?
trs b9ai mna cara cokLinYa ?

ahmad [10:26 AM, 17-Mar-12]

wah phanjhang bgts tu boleh nyicip kaleeeee

ari [12:47 AM, 02-Jun-12]

itu penis pa gak sih kok bsar nya mencpi sgitu apa ne rahasianya
boleh ngisab gak

nicky [09:54 PM, 18-Jul-12]

busett dah,,,tuh kontol Pah meriam belanda?.hehehe

nia apriana.m. [10:07 PM, 18-Jul-12]

.wah,,,kontol pah meriam belanda tuww :hehe.
.mkanya mas kcilin dong,spya dpeet pacar:hehe

angel [10:04 PM, 23-Aug-12]

boleh aku sepong tuh

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images